Senin, 16 Desember 2013

WISATA DI BUMI KARTINI (JEPARA)


Anda penggemar wisata ???? sudah pernah ke Jepara ?
Berikut ini salah satu jenis-jenis tempat wisata di Jepara yang dapat menjadi alternatif pilihan anda berwisata tentunya di Daerah Jepara.
1. Pulau Panjang Jepara


Pulau Panjang adalah pulau yang terdapat di Jepara, Jawa Tengah. Pulau dengan luas 19 hektar ini berjarak 1,5 mil laut dari Pantai Kartini, Jepara.
Pulau ini memiliki pasir putih dengan dikelilingi laut dangkal berair jernih serta memiliki terumbu karang. Bagian tengah pulau ini terdapat hutan tropis dengan pohon yang tinggi menjulang serta diselingi perdu dan semak sebagai tempat burung laut berkembang biak. Flora di pulau ini dominasi oleh pohon Kapuk randu, Asam jawa, Dadap, serta Pinus. Pulau Panjang berpotensi sebagai resort yang mengusung go green, yaitu dengan membangun resort tapi tidak merusak ekosistem pohon-pohon.

2. Kura-Kura Ocean Park


Kura-kura ocean park berada di dalam pantai Kartini, tempat ini sangat cocok dikunjungi dengan anak-anak untuk mengenalkan mereka pada ikan-ikan penghuni pantai.
Tiket masuknya cukup terjangaku hari-hari biasa Rp. 10.000, week end Rp. 13.500 untuk dewasa
tempat ini terdiri dari dua lantai lantai pertama diisi dengan aquarium-aquarium yang berisi ikan-ikan, lantai dua merupakan lantai permainan mengasah otak dan kecerdasan..
berikut gambar salah satu ikan yang ada di dalamnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar